Kumpulan Kata Kata Cinta Mutiara Valentine's Day

Kumpulan Kata Kata Cinta Mutiara

Kumpulan Kata Kata Cinta Mutiara Valentine's Day Best of The Best - Siapa yang tidak tau Hari Valentine's Day, Hari kasih sayang dunia. Valentine Day merupakan hari yang yang banyak ditunggu oleh para remaja yang sedang jatuh cinta, dan akan dijadikan moment valentine day tersebut untuk menembak pacar, atau memberi coklat sebagai bukti hari valentine day

Kumpulan Kata Kata Cinta Mutiara_1


Kumpulan Kata Kata Kartu Ucapan Valentine 2014


    Saat kukirimkan SMS Valentine ini
    Sebenarnya aku kehabisan kata-kata.
    Kehabisan Baterai. Kehabisan Pulsa.
    Tapi cintaku ini takkan pernah habis untukmu.
    Met Hari Valentine AyanK :)

    Kata dimulai dengan ABC,
    Angka dimulai dengan 123.
    Lagu dimulai dengan do re mi.
    Cinta dimulai dengan aku dan kamu
    Dan di Tanggal 14 Februari 2014 Nanti
    Aku harap akan diawali dengan sesuatu Untuk Cinta kita Berdua sayang :)

Kumpulan Kata Kata Cinta Mutiara_2

    Apakah kamu tahu gula itu manis?
    Apakah kamu tahu lautan itu begitu indah?
    tapi apa kamu tahu bahwa kamu itu lebih manis dan indah?
    Met valentine sayang

    SMS Ucapan Happy Valentine Day 2014
    Cintaku seperti ESIA yg setia cuma 1 jam
    Gk seperti BAYGON ELEKTRIK yang setia hanya 8 jam
    Dan Tidak kaya pepsodent Yang Rasa setianya cuma 12 jam
    Tapi Cintaku seperti Rexona Yang setia setiap saat

    Bulan di malam ini memang indah
    bintang di malam ini juga begitu sempurna
    tapi malam ini terasa begitu sangat kosong dan hampa
    tanpa kehadiran mu oh kekasihku

    Matamu bak purnama merindu
    bisikmu seperti syahdu menusuk jiwaku
    bibirmu telaga madu manis di sudut senyummu
    bunga depositomu adalah sumber inspirasiku

    Orang bilang lautan itu indah…tapi aku bilang tidak.
    Orang bilang danau itu cantik…tapi menurut aku tidak.
    Aku bilang kehidupanku itu indah dan cantik…karena ada kamu dihidupku.

    Aku suka cara kamu membuatku jadi jatuh cinta
    Salah tingkah ku jadinya, semua yang ada padamu,
    mampu bangkitkan hayalku
    met valentine day

    Kata siapa tuhan tidak adil
    Kata siapa tuhan tidak ada
    mereka itu semua bohong dan tak tahu kekuasaan tuhan
    Bukti bahwa tuhan itu adil dan ada adalah keindahan dan
    kesempurnaan ciptaannya seperti dirimu sayang.

    “sungguh sayang untuk mengedipkan mata, jika wujudmu ada dihadapku…
    untuk membuka mata, jika wajahmu terbayang dilamunku…
    sungguh aku sayang kamu…”

    saat diriku menatap mu
    hatiku terjebak oleh cinta
    terpesona hatiku menatap mu
    saat dirimu melihatku
    hati terasa tenang dan damai
    aq ingin memelukmu dan mengucapkan selamat hari valentine

    saat hati terjebak oleh cinta
    saat diri ini tidak bisa menahan
    dan terhanyut oleh getaran cinta
    betapa indah nya cintamau oooh valentine day

    Tuhan memberikan rasa cinta dalam diriku, dan aku memberikannya
    padamu. Please yach, jangan diberikan lagi pada orang lain.

    Bersama SMS ini, kami sampaikan rasa sayang yang tulus. Demikianlah
    SMS ini disampaikan, atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih.
    Selamat hari Valentine.

    Hari ini aku diomelin sama bos, dikomplain oleh klien,
    macet total di jalan, komputer hang berat.
    Semuanya tidak membuat aku lupa menyatakan cinta padamu.
    Selamat hari Valentine.

    saYang di malam valentine ini
    Aku ingin mengatakan sejujurnya
    Aku sangat mencintai dan menyayangi
    teman mu yang ganteng/cantik itu

    Jika air adalah ciuman, aku akan kirimkan lautan.
    Jika pelukan adalah daun, aku akan kirimkan pohon.
    Jika cinta itu abadi, kutawarkan keabadian cintaku padamu!

    Kutuliskan namamu di langit, angin meniupnya.
    Kutuliskan namamu di laut, badai membawanya.
    Kutuliskan namamu di hatiku, cinta namanya

    Ada 12 bulan dalam setahun, 30 hari dalam sebulan,
    7 hari dalam seminggu, 60 detik dalam satu jam.
    Tapi hanya ada kamu seorang sepanjang hidupku

    Dalam benak orang bijak ada ide, solusi dan alasan.
    Dalam benak para ahli ada formula kimia, teori dan rumus.
    Di dalam benakku, hanya ada kamu!

    Ada samudera di lautan, ada hutan di pegunungan.
    Semuanya kuseberangi demi cintaku padamu, sudahkah kamu menerimanya?

    Sherlock Holmes itu idiot! Graham Bell itu bodoh!
    Yang satu detektif, yang satu penemu telepon.
    Tapi tak seorangpun yang menemukanmu selain aku.
    Aku jenius ya!!!

    Aku mencintaimu! Jika kamu benci aku, panah saja diriku.
    Tapi jangan di hatiku ya, karena di situ kamu berada

    Hei kamu! Kamu pasti pencuri karena kamu mencuri hatiku.
    Kamu pasti lelah karena kamu selalu berlari di pikiranku.
    Tapi aku kangen kamu

    Kenapa sih kamu nggak SMS-in aku...
    a. Sibuk b. Lagi Nyetir c. Lupa d. kamu pengen aku kangenin kamu ya?
    Happy Valentine Day 2014 Ya Sayang !!

    Seorang malaikat bertanya padaku, kenapa sih kamu cinta dia?
    Aku menjawabnya, karena tidak ada alasan untuk tidak mencintai dia
    Dan kamu selalu menjadi yang terbaik selama ini.
    Happy Valentine Days 2014 Sayang (Untuk Cinta Kita Yang Udah Genap 5 Tahun Ini)

    Boleh nggak sih aku bilang aku cinta kamu hari ini?
    kalau besok gimana? besok lusa?
    besoknya besok lusa? gimana kalau selamanya?
    Sejak Hari Valentine 2014 nanti

    Kamu bilang Hi! aku diem aja. Kamu tersenyum, aku buang muka.
    Kamu bilang cinta, aku nggak suka.
    Tapi kalau kamu bilang selamat tinggal, aku kehilangan.
    Dan itu adalah hal yang paling aku takutkan.


Kumpulan SMS Kata-Kata Romantis Ucapan Selamat Hari Valentine 2014 Dan Gambarnya

    SMS Valentine 2014
    Jika cintamu dapat dibeli, aku akan membayarnya dengan kartu kredit.
    Namun kau tidak menjual cinta, tapi menggratiskannya untukku. Terima kasih.

    Walaupun pulsaku tinggal sedikit, aku akan tetap mengirim SMS cinta
    untukmu. Selamat hari Valentine.

    Tuhan memberikan rasa cinta dalam diriku, dan aku memberikannya
    padamu. Please, jangan diberikan lagi pada orang lain.

    Kadang aku jenuh dengan hubungan kita. Tetapi aku tidak pernah jenuh
    mencintaimu.

    Hari ini, setiap satu jam sekali aku kirimkan SMS cinta untukmu.
    Hari ini aku mencintaimu. Jika besok aku lupa, tolong ingatkan aku
    dengan cintamu.

    Pikirkanlah sebelum mengambil keputusan. Tetapi untuk mencintaiku,
    jangan berpikir terlalu panjang.

    Bersama SMS Cinta 2014 ini, kami sampaikan rasa sayang yang tulus.
    Demikianlah SMS ini disampaikan, atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih.
    Selamat hari Valentine 2014

    Kata cinta terdengar norak bagi mereka yang tidak merasakannya. Aku
    tidak norak untuk menyampaikannya padamu.

    Terima kasih, kamu telah mengajariku menjadi lelaki yang kodratnya
    mencintai seorang wanita.

    Jangan ucapkan kata cinta untukku. Aku sudah tahu, sebab akupun
    mencintaimu.

    Aku kirim SMS cinta ini untukmu. Mohon jangan dibalas. Aku takut
    kamu menjawab sebaliknya.

    SMS ini tidak cukup mengungkapkan rasa cintaku padamu, meski
    biayanya cukup murah dan praktis.

    Jika cinta adalah batu, aku akan menimpukmu berkali-kali sampai
    benjol.

    Kuharap batu hatimu terkikis kutetesi kasih setiap pagi. Selamat
    hari valentine.

    Cinta yang mengebu lebih banyak bohongnya. Aku mencintaimu dengan
    biasa saja. Seperti Matador dengan Bantengnya.

    Aku sungguh mencintaimu. Selamat hari Valentine. Teruskan SMS ini
    kepada rekan anda yang lain. Selamat berjuang.

    Kamu memang bukan segalanya, tetapi cukup berarti. Selamat hari
    Valentine.

    Apakah kasih sayang perlu diucapkan? Tidak perlu. Makanya aku kirim
    SMS ini padamu, hingga tidak perlu mengucapkannya.
    Met Valentine yach….;)

Moment ini jadikan lah untuk tukar coklat, Selamat Valentine's Day :)